top of page

CINITY NEWS

CINITY NEWS

Tempat usaha di Kota Wisata Belanja


kota wisata belanja
Urban Hub, Shopping Street CINITY yang terdiri dari 3 lantai

CINITY atau Cikarang International City merupakan sebuah kota baru yang mengusung konsep The Biggest Shopping Tourism. Bagaimana sebuah kawasan menjadi sebuah Kota Wisata Belanja yang akan menjadi pusat culinary, fashion & retail, & entertainment.


Kota baru seluas 500 Ha berada strategis di jantung Kota Cikarang. Dalam fase pertamanya CINITY akan menggarap 35 Ha yang fokus pada pengembangan komersilnya.


The Urban Hub, hadir sebagai area komersil pertama yang ada di CINITY.


Tempat usaha ruko yang terdiri dari 3 lantai tersebut berada di main boulevard, tepat berada di pengembangan Thematic Shopping Street sepanjang 7 km yang menjadi sebuah area komersial yang mengusung konsep internasional dari berbagai negara yang akan hadir pula di CINITY.


Berbicara mengenai tempat usaha, aspek market disekililingnya sangatlah penting. Hal tersebut menjadi tolak ukur penting bagaimana sebuah tempat usaha memiliki prospek yang menjanjikan sehingga dapat memberikan keuntungan yang besar.


Dikelilingi 9.000 hingga 49.000 calon pelanggan menunjukan bahwa terdapat sebuah captive market yang besar.

The Urban Hub akan menjadi sebuah Pusat Bisnis dan Perdangangan.


Memiki 3 benefits in 1 bulding yang artinya dapat disewakan 3 tenant berbeda dalam 1 lantai karena memiliki individual access disetiap lantainya. Tempat usaha ini cocok untuk dijadikan coffe shop, restaurant, kantor, `, atau bahkan hunian pada lantai 3 nya yang memiliki akses privasi untuk kenyamanan tinggal.


Bicara aksibilitas Urban Hub mnejadi tempat yang mendekatkan ke setiap tujuan yang dekat dengan berbagai sarana transportasi, hanya 5 menit menuju Stasiun cikarang.


CINITY hadir untuk melengkapi segala kebutuhan dalam satu kawasan.


Tidak hanya kebutuhan akan hunian namun juga komersil dan bisnis.


Temukan peluang bisnismu di kawasan wisata belanja, kuliner dan hiburan terbesar dan pertama! Info lebih lanjut, Anda dapat meng-klik pada tautan berikut: https://bit.ly/CinityContact





Σχόλια


bottom of page