top of page

CINITY NEWS

CINITY NEWS

Rumah Gaya Jepang: Diluncurkan di Cikarang International City


Rumah bergaa Jepang hadir di CINITY

Jakarta, TopBusiness—Membuktikan komitmennya menjadi pusat hunian dan komersial yang memilki fasilitas lengkap, Cinity (Cikarang International City) resmi melakukan opening ceremony Mizumi Show Unit , cluster terbaru di sana. Itu bersama Teka Home Appliances: salah satu perusahaan peralatan rumah tangga asal Jerman bidang peralatan dapur dan produk sanitasi.


Dalam keterangan tertulis yang diterima pagi ini oleh Majalah TopBusiness, dijelaskan bahwa show unit cluster ini akan bebas diakses untuk calon konsumen maupun investor yang ingin berkunjung.


“Jadi, mereka bisa melihat dan merasakan pengalaman tinggal di cluster Mizumi dengan segala kenyamanan pada setiap sudut rumahnya,” kata Ming Liang, CEO PT Sri Pertiwi Sejati.

Rumah berkonsep danau ini memiliki tipe 47/60 dengan 2 lantai dan 3 kamar tidur di dalamnya.


Cluster Mizumi merupakan cluster baru di kota mandiri Cinity; total luas cluster tersebut 11 ha yang memiliki konsep Jepang bercorak danau dengan fasilitas yang lengkap.


Mengusung konsep dan nuansa Jepang, Mizumi menghadirkan 3 Japanese Thematic Garden yang memiliki nuansa asli Jepang yang berbeda.


Tidak hanya itu, Mizumi punya danau seluas 1 ha yang dikelilingi langsung oleh jogging track, amphiteater, dan viewing deck, dan lain-lain seperti exclusive club house.


Ming Liang mengungkapkan bahwa yang membedakan Cinity dengan yang lainnya, yakni merupakan township yang berbeda dengan kawasan industri lainnya. “Karena kita punya konsep When Nature Meets The Future, ketika alam menyatu dengan teknologi dan jauh dari hiruk pikuk industri.”


Punya lokasi yang premium, juga tepat berada di jalan pertemuan provinsi dengan aksesnya yang bagus.


Pastinya pangsa pasar yang besar untuk menjadi hunian sendiri maupun investasi. “Kami optimis untuk menggempur target market kaum millennial sampai dengan upper, karena faktornya bukan hanya harga yang kompetitif, namun kualitas dan kuantitas yang selalu kami perhatikan,” kata dia.


Source: Top Business

Comments


bottom of page