top of page

CINITY NEWS

CINITY NEWS

Writer's pictureCINITY

MIZUMI Lake Residence, cluster hunian baru di Cikarang International City


MIZUMI Lake Residence, Cluster hunian baru di Cikarang International City
MIZUMI Lake Residence, Cluster hunian baru di Cikarang International City

Rumah, adalah tempat ternyaman untuk pulang. Tempat dimana semuanya dimulai, berbagi sukacita bersama keluarga, memperpanjang kisah bersama orang terkasih pada kenyamanan tinggal. Tidak hanya kenyamanan tempat tinggal saja, namun keberlangsungan hidup berkelanjutan yang penting untuk lingkungan sekitar hunian.


Kini, Cikarang International City (CINITY) yang merupakan kawasan kota mandiri yang kawasannya berbeda dengan kawasan industri The Only Township 460 ha menghadirkan cluster hunian baru yang menyatu dengan alam dengan fasilitas yang lengkap yang tentunya aman dan nyaman.


MIZUMI Lake Residence: Hunian Premium dengan Konsep Jepang Bernuansa Danau

MIZUMI Lake Residence, Cluster baru di Cikarang International City (CINITY) seluas 11 ha berkonsep Jepang bernuansa danau dengan 15 fasilitas premium di dalamnya. Rumah 2 lantai 3 kamar tidur dengan sirkulasi yang optimal dengan pencahayaan alami yang maksimal yang dapat Anda bangun kembali dengan konsep rumah tumbuh Menyatu dengan alam dengan desain yang modern, suasana hunian yang menenangkan berikan kedamaian untuk penghuninya. Dengan kawasan hijau yang mengelilingi hunian, dapat dipastikan hunian teduh dipenuhi dengan rindangnya pohon. Tidak lupa suasana danau yang hadir ditengah hunian berikan ketenangan dan pemandangan yang memukau yang dapat Anda nikmati setiap harinya. Dibalut dengan jogging track yang mengelilingi danau, untuk temani kebutuhan hidup sehat Anda.

15 Fasilitas Premium di Mizumi Lake Residence

Terdapat 15 fasilitas premium yang ada di MIZUMI Lake Residence yang akan siap penuhi kebutuhan keluarga Anda diantaranya adalah: 1. Exclusive Clubhouse 2. Swimming Pool 3. Lake View 4. Green Scenery 5. Jogging Track 6. Basketball Court 7. Outdoor Gym 8. Yoga Garden 9. Reflexiology Walkway 10. Amphitheater 11. Thematic Garden 12. Indoor Gym 13. BBQ Area 14. 24/7 Security 15. One Gate System Temukan beragam kenyaman untuk gaya hidup, olahraga, sampai dengan hiburan yang semuanya sudah terangkum di MIZUMI Lake Residence. Hunian idaman dengan harga idaman. Untuk Anda yang sedang mencari hunian di pusat kota Cikarang dengan fasilitas yang lengkap, aman, dan nyaman. MIZUMI Lake Residence menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga Anda, karena kami memiliki penawaran menarik khusus untuk Anda. Penawaran khusus ini berlaku terbatas, Anda bisa langsung hubungi property consultant kami untuk mendapatkan penawaran khusus tersebut pada WhatsApp Official kami

di nomor 08 11 10 28 98 Property Consultant kami akan hubungi dengan beragam informasi dan penawaran menarik lainnya. Untuk informasi menarik lainnya Anda bisa cek detailnya di www.CINITY.id, follow juga instagramnya di @CINITY.official dan alamat kami ada di Jl. Boulevard Cinity, Kav. 18, Karang Raharja, Cikarang Utara. Jangan lewatkan penawaran menarik ini.

Comments


bottom of page