top of page

CINITY NEWS

CINITY NEWS

Keuntungan Investasi Ruko di Cikarang International City


Keuntungan investasi ruko di Cikarang International City
Ruko Urban Hub di Cikarang International City (CINITY)


Ada beberapa keuntungan investasi ruko di CINITY yang perlu Anda ketahui.


CINITY atau Cikarang International City sendiri memadukan kota modern masa depan yang kaya akan inovasi dengan alam.


CINITY ini dikembangkan di atas lahan seluas 460 ha, konsep dari Cikarang International City.


Memang untuk menjadi The Only Township 460 Ha Smart City in Cikarang.


Yang berlokasi di 0 Km jalur provinsi, menghubungkan Jakarta dan Karawang. Sehingga melakukan investasi ruko di sana, tentu sangat menjanjikan, sebab lokasinya yang sangat strategis.


Keuntungan Investasi Ruko di CINITY

Berinvestasi ruko di Cikarang International City memang sangat menjanjikan memberikan keuntungan besar.


Di bawah ini beberapa keuntungan jika investasi ruko di sana, antara lain sebagai berikut :


1.      Bisa menjadi passive income karena lokasinya yang strategis

Keuntungan investasi ruko di CINITY yang pertama, bisa menjadi passive income. Anda dapat menyewakan kembali ruko yang dimiliki. Dengan demikian, Anda bisa memperoleh penghasilan bulanan atau tahunan.


Dari situ tanpa perlu melakukan apa-apa, Anda cukup mengecek ruko secara rutin. Dan juga merawatnya saat bangunan belum ada yang menyewa. Apalagi jika ruko tersebut berada di CINITY.


Yang letaknya di kota industri terbesar se-Asia Tenggara, sudah dijamin pasti banyak yang tertarik.


 Apalagi Cikarang International City, dikelilingi oleh perusahaan Fortune 5.000 di 10 kawasan industri.


Terdapat pula 4.000 perusahaan multinasional yang memproduksi 1.000.000 mobil pertahun dan 10.000.000 produksi motor pertahun. Pasti tentunya ruko Anda akan banyak yang menyewa bila terletak di tempat strategis seperti itu.


2.      Terletak tepat di jantung kota Cikarang

Keuntungan investasi ruko di Cikarang International City ialah lokasinya yang tepat.


Berada di jantung kota Cikarang, sehingga ruko Anda akan berpeluang besar disewa oleh banyak orang.


Karena biasanya orang-orang akan menyewa ruko yang lokasinya sangat strategis. Dan CINITY ini berlokasi tepat di jantung kota Cikarang, serta dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat pemerintahan serta pusat transportasi umum.


Mereka yang akan menyewa ruko Anda pasti berpikiran, jika mereka menyewanya dan membuka usaha di sana. Tentu mereka akan mendapat banyak keuntungan, karena banyak orang yang pastinya berlalu-lalang di sana.


Maka dari itu, berinvestasi ruko di sana sudah dijamin pasti menguntungkan, entah ruko itu dibuat untuk membuka usaha sendiri.


Atau mungkin disewakan ke orang, sama-sama menguntungkan jika lokasinya di CINITY.


3.      Aksesibilitasnya sangat mudah

Keuntungan investasi ruko di Cikarang International City yang berikutnya, aksesibilitas sangat mudah.


Cikarang International City ini berada di lokasi yang sangat mendukung kemudahan aksesibilitas dalam menjangkau.


Transportasi massal ataupun rute perjalanan jarak jauh. Anda cukup membutuhkan waktu 5 menit ke stasiun Cikarang, 10 menit ke gerbang tol Telaga Asih.


Serta hanya membutuhkan Waktu 5 menit ke terminal bus Cikarang. Sehingga jika Anda berinvestasi ruko di sana, tentunya peluang Anda untuk mendapatkan keuntungan sangat besar. Karena dekat dengan pusat transportasi umum.


4.      Banyak kawasan destinasi wisata di sana

Keuntungan investasi ruko di Cikarang International City, banyak terdapat kawasan destinasi wisata.


Pada awal fase pengembangannya, CINITY ini tengah menggarap kawasan destinasi wisata yakni seluas 35 ha.


Yang akan terdiri dari pusat fashion dan retail, kuliner hingga entertainment hub. Tidak hanya itu saja, pengembangan destinasi wisata ini juga dikonsep tematik, jadi pengunjung.


Dapat merasakan shopping ambience yang pastinya berbeda-beda. Tentunya ini merupakan salah satu Keuntungan investasi ruko di Cikarang International City. Sebab dengan banyaknya destinasi wisata yang ada di sana.


Itu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, nanti tentunya akan banyak wisatawan yang ingin berkunjung ke sana. Dan ini merupakan kesempatan bagus untuk Anda membuka ruko di sana.


Dijamin Anda akan mendapatkan banyak Keuntungan investasi ruko di Cikarang International City.


Entah ruko itu nantinya akan disewakan atau Anda ingin membuka usaha di sana.


Keduanya sama-sama menguntungkan, karena dengan banyaknya destinasi wisata. Ruko Anda dijamin tidak akan sepi pengunjung dan yang menyewa ruko Anda, tentu akan mendapatkan banyak keuntungan dengan hadirnya wisatawan yang berkunjung.


5.      TerdapatThematic Semi-outdoor mall di sana

Keuntungan investasi ruko di Cikarang International City, banyak terdapat Thematic Semi-outdoor mall.


Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, di CINITY akan terdapat banyak destinasi wisata. Pengembangannya dimulai dari Thematic Semi-outdoor mall.


Dengan mengusung international themed cluster, terinspirasi dari beberapa negara yang ada dunia.


Antara lain seperti Jepang, Korea, Inggris, Paris, hingga Turki yang akan membuat para pengunjung merasakan pengalaman keliling dunia.


Hanya dalam waktu sehari saja. Tentu dengan adanya destinasi wisata tersebut, akan banyak para pengunjung yang datang ke sana. Itu akan menjadi kesempatan yang bagus bagi Anda untuk investasi ruko di sana.


Salah satu Keuntungan investasi ruko di Cikarang International City, orang-orang pasti akan tertarik menyewa ruko Anda. Karena di sekitarnya banyak terdapat destinasi wisata yang mampu menarik banyak wisatawan untuk berkunjung

.

6.      Didukung 6 infrastruktur baru di koridor timur Jakarta

Keuntungan investasi ruko di Cikarang International City selanjutnya, CINITY didukung 6 infrastruktur baru. Yang ada di koridor timur Jakarta, antara lain seperti LRT yang melewati jalur.


Cawang – Bekasi Timur – Cikarang yang hanya membutuhkan waktu 30 menit saja. Kemudian transportasi Commuter Line yang hanya memerlukan waktu 5 menit saja.


Dengan rute Jakarta – Bekasi – Cikarang. Kemudian transportasi High speed Train hanya memerlukan waktu 10 menit, dengan rute Jakarta – Bandung. Ini merupakan salah satu Keuntungan investasi ruko.


Di Cikarang International City atau CINITY. Mengapa demikian? Karena dengan banyaknya akomodasi transportasi yang tersedia di sana, tentu orang tidak akan berpikir panjang untuk berkunjung ke sana.


Tidak hanya akomodasi transportasi itu saja, ada pula Intercity Rail dengan rute Jakarta – Cikarang – Bandung – Surabaya. Yang hanya memakan waktu hanya 5 menit saja.


Kemudian ada Kertajati International Airport, yang hanya membutuhkan waktu 2 jam 10 menit. Lalu Patimban Port yang hanya membutuhkan waktu 2 jam 30 menit saja.


7.      Terdapat kawasan wisata belanja

Keuntungan investasi ruko di Cikarang International City yang berikutnya, terdapat kawasan wisata belanja. Bahkan CINITY ini menjadi salah satu pusat komersial terbesar yang ada di Indonesia.


Perlu diketahui, ​50 ha Cikarang International City ini terdiri atas hunian (MIZUMI Lake Residence). Serta Kawasan Wisata Belanja sepanjang 7 kilometer. Lebih banyak pengunjung, lebih banyak acara.


Serta lebih banyak pengalaman, lebih banyak pula keuntungan yang bisa didapatkan bila investasi ruko di sana.


Jadi tidak perlu ragu, dijamin Anda akan mendapatkan keuntungan berlimpah bila berinvestasi di sana.


8.      Nilai sewanya sangat menguntungkan

Keuntungan investasi ruko di Cikarang International City yang berikutnya, nilai sewanya sangat menguntungkan.


Sebab CINITY ini masuk ke dalam kawasan sunrise property atau kawasan dengan prospek yang cerah.


Jadi dijamin Anda tidak akan rugi bila investasi ruko di Cikarang International City. Sebab nilai sewanya sangat menguntungkan, apalagi lokasinya sangat strategis, dijamin akan banyak orang yang berminat.


Untuk menyewa ruko Anda, dari situ Anda akan mendapatkan keuntungan yang berlimpah. Kawasan yang masuk dalam kategori sunrise property, tidak perlu diragukan lagi prospek ke depannya.


9.      Termasuk ke dalam kawasan sunrise property

Keuntungan investasi ruko di Cikarang International City yang berikutnya, CINITY ini termasuk dalam kategori sunrise property.


Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, jadi prospek ke depannya sudah dipastikan cerah.


Apalagi didukung dengan banyaknya kawasan industri yang berdiri di sana, lokasi strategis.


Dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat pemerintahan dan pusat transportasi umum, dijamin tidak akan rugi investasi ruko di sana.


10.  Ruko yang disewakan terdiri dari 3 lantai

Perlu Anda tau, bahwa ruko yang disewakan terdiri di Cikarang International City dari 3 lantai.


Jadi tidak heran bila harga sewa yang ditawarkan juga lumayan, namun tentu menguntungkan bagi Anda.


Selain itu, Urban Hub memberikan kemudahan bagi pemilik untuk bisa membagi peruntukkan perlantai.


Sehingga bisa disewakan atau digunakan atau ke tenant yang berbeda-beda, tidak hanya satu saja.


11.  Jalan luas dengan row 43 meter

Keuntungan investasi ruko di Cikarang International City yang selanjutnya. Di sana jalannya luas, dengan row 43 meter, sehingga lebih Luas, lebih Fleksibel dan tentunya lebih Terlihat Jelas.


Urban Hub tepat berada di sisi Main Boulevard Cikarang International City. Dengan ROW 43 meter dan dengan direct parking serta signage yang besar, jadi pengunjung tidak perlu khawatir.


Kehabisan tempat parkir atau macet di sana-sini. Dengan jalan yang luas dan row 43 meter, ruko Anda akan terlihat jelas dan bisa memancing banyak pengunjung untuk berkunjung ke sana.


12. Ruko dengan Konsep FnB Terlengkap


Ruko di Cikarang International City terkenal dengan Konsep FnB Terlengkap.


Mulai dari dine in, take away hingga gueridon. Anda bisa secara dinamis menyesuaikan kebutuhan beragam jenis FnB di industri kuliner.


Tentu tidak hanya untuk kuliner saja, Anda juga bisa menyewakan ruko dengan bisnis lain. Semua ruko menyediakan fasilitas yang menarik, sesuai dengan bisnis yang akan dijalankan penyewanya nanti.


13.  Lebih dinamis, lebih Fleksibel dan Lebih Fungsional

Ruko yang tersedia di Cikarang International City juga Lebih dinamis, lebih Fleksibel dan Lebih Fungsional.


Area Tempat Duduk Luar Ruangan tepatnya di lantai 1 yang Luas.


Serta didukung dengan fecade Besar untuk Desain Signage letaknya di Lantai 2.


Tepat di sisi Direct Parking, Main Boulevard, Sitting Area Luas. Untuk ruko 3 lantai tadi.


Lantai 1 bisa dibuat shopping area, kemudian lantai 2 dibuat office area. Dan terakhir lantai 3 bisa dibuat living area atau Anda bisa mengaturnya sesuai selera dan kebutuhan bisnis penyewa.


Tidak hanya itu saja, ​Urban Hub tersedia tipe untuk ukuran 5m x 19.5m. Serta ukuran 5m x 17m dengan masing-masing 3 lantai. Tentunya dengan akses perlantai secara terpisah.


Perlu diketahui, urban hub ini sangat menguntung dan cocok digunakan sebagai aset investasi.


Mengapa demikian? Karena akan ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan seseorang ketika menjual properti bisa sampai sekitar 150 juta per tahun.


Sebab harga jualnya tentu lebih tinggi, dibandingkan membelinya. Apalagi kawasannya masuk ke dalam kawasan dengan prospek yang cerah seperti CINITY.


Segera datang ke Jl. Boulevard Cinity, Kav. 18, Karang Raharja, Cikarang Utara atau buka situs resmi kami www.cinity.id untuk informasi lebih lanjut. Dijamin Anda akan mendapat banyak keuntungan investasi ruko di CINITY, jangan lupa ikuti akun Instagram kami @cinity.official.

Comments


bottom of page