top of page

CINITY NEWS

CINITY NEWS

Gelar Opening Ceremony Mizumi Show Unit, Cinity Teken Kerja Sama dengan Teka Home Appliances


Opening Ceremony Mizumi Show Unit
Opening Ceremony Mizumi Show Unit

WARTAKOTALIVE.COM Perusahaan pengembang kawasan Cikarang International City (Cinity), PT Sri Pertiwi Sejati, menggelar opening ceremony Mizumi Show Unit, cluster terbaru di kawasan Cinity.


Opening ceremony Mizumi Show Unit ini digelar bersama Teka Home Appliances, salah satu perusahaan peralatan rumah tangga dan produk sanitasi asal Jerman.


Dengan kerja sama tersebut, maka konsumen yang membeli unit di cluster Mizumi, akan mendapatkan gratis kitchen appliances dari Teka.


CEO PT Sri Pertiwi Sejati, Ming Liang mengungkapkan bahwa cluster Mizumi merupakan cluster baru di kota mandiri Cinity dengan menempati lahan seluas 11 hektar.


Cluster terbaru di Cinity ini menawarkan hunian dengan tipe 47/60 untuk bangunan 2 lantai dan 3 kamar tidur.


Nuansa Jepang

Mengusung konsep dan nuansa Jepang, Mizumi menghadirkan 3 Japanese Thematic Garden dengan nuansa autentik Jepang yang berbeda.


Tidak hanya itu, cluster Mizumi memilki danau seluas 1 ha yang dikelilingi jogging track, amphiteater, dan viewing deck.


Mengedepankan gaya hidup sehat dan berkelanjutan, cluster ini juga dilengkapi Exclusive Clubhouse yang juga terdapat Swimming Pool, Basketball Court, Children Playground, dan Indoor Gym.


Hunian dengan kenyamanan dan keamanan yang terjaga ini pun sudah memiliki one gate system dengan 24/7 security systems.


Dengan green scenery yang mengelilingi cluster ini, Mizumi menawarkan fasilitas outdoor yang menarik diantaranya modern gazebo, yoga garden, bbq area, outdoor gym, dan reflexology walkway yang dikelilingi pepohonan rindang.


Fasilitas outdoor ini dapat dimanfaatkan untuk menunjang gaya hidup yang sehat didukung dengan lingkungan yang asri dan terintegritas.


Cluster ini juga dibangun dengan bahan bangunan eco-friendly material dari JOE Green, perusahaan internasional dengan bahan yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.


Cluster Mizumi, hunian 2 lantai 3 kamar tidur, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp690 jutaan, cicilan 3 jutaan perbulan all in dan free biaya-biaya.


Gandeng perbankan

Ming Liang mengungkapkan Cinity merupakan kawasan township yang berbeda dengan kawasan lainnya, karena merupakan township seluas 500 hektar di pusat kota Cikarang.


“Karena kita punya konsep When Nature Meets The Future, ketika alam menyatu dengan teknologi dan jauh dari hiruk pikuk industri,” ungkap Ming Liang dalam pernyataan resminya, baru-baru ini.


Dengan lokasi premium, tepat berada di jalan pertemuan provinsi dengan aksesnya yang bagus, Ming Liang meyakini Cinity memiliki pangsa pasar yang besar untuk menjadi hunian sendiri maupun investasi.


“Kami optimis untuk menggempur target market kaum millennial sampai dengan upper, karena faktornya bukan hanya harga yang kompetitif, namun quality dan quantity yang selalu kami perhatikan,” tandasnya.


Bersamaan dengan opening ceremony Mizumi Show Unit, Cinity juga meresmikan kerja sama dengan beberapa bank rekanan.


Beberapa bank yang bekerja sama dengan Cinity itu antara lain adalah Bank Mandiri, BNI, BSI, BJB, BRI, BCA, Permata, Reliance, dan BTN.


Dengan adanya kerja sama sejumlah bank ternama itu, konsumen dapat memilih bank yang akan digunakan untuk pembayaran KPR.


Source: Warta Kota

Commentaires


bottom of page