top of page

CINITY NEWS

CINITY NEWS

Gelar Opening Ceremony MIZUMI Show Unit, CINITY gandeng TEKA Home Appliances


Gelar Opening Ceremony MIZUMI Show Unit, CINITY gandeng TEKA Home Appliances
Gelar Opening Ceremony MIZUMI Show Unit, CINITY gandeng TEKA Home Appliances

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Sri Pertiwi Sejati (SPS Group), perusahaan pengembang dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, membuktikan komitmennya menjadikan CINITY sebagai pusat hunian dan komersial yang memilki fasilitas lengkap, CINITY resmi melakukan Opening Ceremony MIZUMI Show Unit cluster terbaru di CINITY.


Bersama TEKA Home Appliances salah satu Perusahaan peralatan rumah tangga asal Jerman yang signifikan dalam peralatan dapur dan produk sanitasi.


Hadirnya TEKA Home Appliances ini menjadi pelengkap, karena bagi Anda calon customer dari MIZUMI akan mendapatkan gratis Kitchen Appliances dari TEKA.


Bersamaan dengan penandatangan MoU Kerjasama dengan TEKA Home Appliances, cluster MIZUMI juga gelar Opening Ceremony Show unitnya pada 27 April 2024 di Marketing Gallery CINITY yang kini resmi telah dibuka.


Show unit cluster MIZUMI ini akan bebas di akses untuk calon customer maupun investor yang ingin berkunjung melihat dan merasakan pengalaman tinggal di cluster MIZUMI dengan segala kenyamanan pada setiap sudut rumahnya.


Rumah berkonsep danau ini memiliki tipe 47/60 dengan 2 lantai dan 3 kamar tidur di dalamnya. Cluster MIZUMI, Cluster baru di kota mandiri CINITY dengan total luasan 11 ha yang memiliki konsep Jepang bernuansa danau dengan fasilitas yang lengkap.


Mengusung konsep dan nuansa Jepang, MIZUMI menghadirkan 3 Japanese Thematic Garden yang memiliki nuansa autentik jepang yang berbeda.


Tidak hanya itu, MIZUMI memilki danau seluas 1 ha yang dikelilingi langsung oleh jogging track, amphiteater, dan viewing deck.


Dilengkapi dengan Exclusive Clubhouse yang juga terdapat Swimming Pool, Basketball Court, Children Playground, dan Indoor Gym.


Fasilitas lengkap dalam satu tempat yang tentunya dapat dimanfaatkan bersamaan langsung dengan keluarga. 


Cluster ini pun sudah memiliki one gate system dengan 24/7 security systems, hunian dengan kenyamanan dan keamanan yang terjaga dengan 15 fasilitas premium didalamnya. Hunian ini juga mengedepankan gaya hidup sehat dan berkelanjutan.


Dengan green scenery yang mengelilingi cluster ini, tentunya MIZUMI menawarkan fasilitas outdoor yang menarik diantaranya modern gazebo, yoga garden, bbq area, outdoor gym, sampai dengan reflexology walkway yang dikelilingi oleh pepohon rindang yang tentunya tidak terlepas dari nuansa jepang.


Fasilitas outdoor ini dapat dimanfaatkan untuk menunjang gaya hidup yang sehat didukung dengan lingkungan yang asri dan terintegritas. 


Dibangun dengan kualitas bahan yang premium dengan proses pengerjaan yang sempurna, cluster ini juga dibangun dengan bahan bangunan eco-friendly material dari JOE Green, perusahaan internasional dengan bahan yang ramah lingkungan dan berkelanjutan dengan kemampuan bangunan lebih baik, kualitas unggul, dan limbah yang minim. 


CEO PT Sri Pertiwi Sejati, Ming Liang mengungkapkan bahwa CINITY adalah kota sebenarnya menjadi Kawasan township yang berbeda dengan Kawasan industri lainnya.


Karena kita punya konsep “When Nature Meets The Future” ketika alam menyatu dengan teknologi dan jauh dari hiruk pikuk industri.


Punya lokasi yang premium juga tepat berada di jalan pertemuan provinsi dengan aksesnya yang bagus.


Pastinya pangsa pasar yang besar untuk menjadi hunian sendiri maupun investasi. 


Bersamaan dengan itu, CINITY juga menandatangani MoU Marketing Collaboration dalam menyatukan komitmen Bersama dengan beberapa Bank.


Hal ini berkaitan dengan kredibilitas dari suatu Developer yaitu menjalin kerjasama Bank, pasalnya aspek penting dalam memilih sebuah hunian adalah seberapa banyak menjalin kersama dengan beberapa Bank, karena Kerjasama dengan bank menunjukkan bukti bahwa developer memiliki reputasi yang baik dan keuangan yang sehat, karena bank biasanya melakukan penilaian menyeluruh sebelum menjalin kerjasama.


Beberapa bank yang telah bekerjasama dengan CINITY adalah Bank Mandiri, BNI, BSI, BJB, BRI, BCA, Permata, Reliance, dan BTN.


Dengan adanya Kerjasama dengan beberapa Bank Ternama konsumen dapat memilih bank pilihan yang akan digunakan untuk pembayaran KPR dengan sistem pembayaran yang aman, dan administrasi yang mudah.


Kerjasama dengan bank seringkali memberikan keuntungan tambahan bagi pembeli, seperti suku bunga KPR yang lebih rendah, biaya administrasi yang lebih ringan, atau promo khusus yang hanya berlaku untuk beberapa kesempatan saja.


Cluster MIZUMI juga menyediakan beberapa keuntungan lainnya untuk para customer yang akan membeli cluster ini karena ada promo harga perdana sebelum Launching khusus diberikan untuk para calon customer yang hendak NUP (Nomor Urut Pembayaran) Promo ini terbatas karena hanya berlaku selama masa NUP berlangsung.


Saat momen peluncuran Opening Show Unit MIZUMI, CINITY melaksanakan MoU bersama Teka Home Appliances, dan rekanan bank untuk melakukan kerjasama dalam Marketing Collaboration.


Dengan adanya pembukaan Show Unit ini para Calon Customer dan Investor bebas mengakses untuk merasakan pengalaman tinggal di MIZUMI, selain itu Teka Home Appliances sebagai partner dalam pembangun kitchen aplliances di cluster MIZUMI yang akan customer dapatkan secara gratis untuk kebutuhan dapur Anda.


Di sisi lain CINITY khususnya untuk cluster MIZUMI telah bekerjasama langsung dalam menyatukan komitmen untuk mempermudah customer dalam administrasi maupun sistem pembayaran yang tentunya terjamin dalam segi kredibilitas menggunakan KPR dari beberapa bank Ternama.


Cluster MIZUMI dalam naungan PT Sri Pertiwi Sejati (SPS Group) mengenalkan CINITY sebagai township 500 ha satu-satunya pertama dan terbesar di Cikarang meluncurkan produk cluster terbarunya cluster MIZUMI hunian 2 lantai 3 kamar tidur dengan harga mulai dari 690 jutaan cicilan 3 jutaan perbulan all in dengan free biaya-biaya.


Hunian dengan konsep jepang bernuansa danau dengan 15 fasilitas lengkap di dalamnya.

“Kami optimis untuk menggempur target market kaum millennial sampai dengan upper, karena faktornya bukan hanya harga yang kompetitif, namun quality dan quantity yang selalu kami perhatikan,”ujarnya.


Source: Rakyat Merdeka

Comentarios


bottom of page