top of page

CINITY NEWS

CINITY NEWS

Dibanderol Rp690 Juta, Berikut Keunggulan Beli Rumah di Klaster MIZUMI Phase 1 CINITY


Klaster MIZUMI Phase 1 di CINITY
Klaster MIZUMI Phase 1 di CINITY

CIKARANG, www.indonesiahousing.idCikarang International City (CINITY) yang merupakan The Only Township 500 hektar di pusat Kota Cikarang, dan menjadi Township satu-satunya dan pertama di Cikarang, resmi merilis klaster teranyar; MIZUMI Phase 1.


Kawasan kota mandiri yang menjadi ikon baru pusat bisnis, hunian, dan komersil, di timur Jakarta tersebut diyakini memiliki potensi besar, karena berada di salah satu area yang terkenal dengan kawasan industrinya.


Sebagai kota industri terbesar di Asia Tenggara yang memilki sekitar 4.000 perusahaan dengan 2 juta pekerja, kondisi ini bisa menjadi demand potensial bagi CINITY.


Apalagi selama ini belum ada township berskala international di Cikarang, tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi calon investor maupun end user properti tanah air, dan juga bagi para ekspatriat dari berbagai negara yang ada di kawasan Cikarang dan sekitarnya.


Hunian berkonsep Jepang ini dibanderol mulai Rp690 juta per unit

“Hari ini kami resmi meluncurkan Klaster MIZUMI Phase 1, sebuah Klaster baru di kota mandiri CINITY dengan total luasan 11 hektar. Hunian yang kami kembangkan ini memiliki konsep Jepang dengan fasilitas yang lengkap serta memiliki danau seluas 1 hektare yang dikelilingi langsung oleh jogging track, amphitheater, dan viewing deck,” ungkap Ming Liang, CEO CINITY, di Cikarang, Sabtu (24/8/2024).


Menurut Ming Liang, hunian yang dibanderol mulai Rp690 juta per unit ini dikembangkan dengan 2 lantai, 3 kamar tidur, dan memiliki luas bangunan 47 meter dengan luas tanah 60 meter. “Hunian di klaster terbaru ini akan menjadi hunian terbaik di Cikarang, karena kami juga akan siapkan 15 fasilitas premium di dalamnya.


Tidak hanya itu, kawasan ini juga dilengkapi dengan Exclusive Clubhouse yang juga terdapat Swimming Pool, Basketball Court, Children Playground, dan Indoor Gym,” ucapnya.


Lebih lanjut Ia menjelaskan, untuk membuat penghuni merasakan kenyamanan dan keamanan, di Klaster MIZUMI Phase 1 juga diterapkan one gate system dengan keamanan 24 jam.


Lebih dari itu, klaster ini juga  menyatu dengan alam yang mengedepankan gaya hidup sehat dan berkelanjutan.


“MIZUMI menawarkan fasilitas outdoor yang menarik diantaranya modern gazebo, yoga garden, bbq area, outdoor gym, sampai dengan reflexology walkway yang dikelilingi oleh pepohonan rindang yang tentunya tidak terlepas dari nuansa jepang,” imbuh Ming Liang.


Pada saat yang sama, Asmat Amin, Founder CINITY mengatakan bahwa Klaster MIZUMI sangat ideal bagi para milenial dan profesional muda.


Alasannya, selain memiliki fasilitas yang lengkap dengan lingkungan yang nyaman, hunian ini pun relatif terjangkau mulai dari Rp690 jutaan.


“Hunian cantik dan berkualitas ini bisa dicicil hanya sekitar Rp3 juta per bulannya, all in dengan free PPN, free BPHTB, free AJB, dan free biaya akad,” terangnya.


Menariknya lagi, harga yang ditawarkan ini merupkan harga perdana dengan promo mendapatkan Kitchen Appliance dari TEKA, Home Appliances salah satu perusahaan peralatan rumah tangga asal Jerman yang signifikan dalam peralatan dapur dan produk sanitasi.


“Hadirnya TEKA Home Appliances ini menjadi pelengkap, karena bagi konsumen akan mendapatkan gratis Kitchen Appliances dari TEKA,” ujar Asmat.


Lokasi di Area Terbaik dan Prospektif

Dengan seabrek keunggulan tersebut, PT Sri Pertiwi Sejati (SPS) Group yang merupakan pengembang CINITY sangat optimis hunian yang mereka luncurkan tersebut akan segera terserap pasar. Apalagi lokasi Klaster MIZUMI berada di area paling strategis di kawasan CINITY.


“Dengan lokasi yang super strategis dan didukung fasilitas yang sangat lengkap, jelas CINTY sangat menarik, baik untuk end user maupung investor.


Saya yakin pertumbuhan harga di kawasan ini ke depannya akan sangat cepat. Bisa saja unit rumah yang sekarang kami pasarkan Rp700 jutaan, pada 1 atau 2  tahun lagi harganya sudah di atas Rp1 miliar,” kata Asmat.


Ya, Klaster MIZUMI berada di pusat bisnis dan komersial di CINITY yang kawasannya sudah tentu ramai dan berkembang. Kawasan bisnis ini akan menjadi salah satu ikon baru di Cikarang dengan pusat belanja, kuliner, dan hiburannya.


Direncanakan kawasan ini akan menjadi destinasi wisata belanja pertama dan terbesar di Indonesia.


Disamping itu, Klaster MIZUMI hanya selangkah dari Rumah Sakit Internasional, Aspen Medical.


Untuk merealisasikan hal tersebut, SPS Group berkolaborasi langsung dengan Aspen Medical, Rumah sakit bertaraf internasional asal Australia.


Keunggulan lainnya, Cluster MIZUMI hanya selangkah dari Sekolah International Highscope Indonesia.


Ya, untuk melengkapi setiap kebutuhan dan fasilitas yang ada di CINITY, SPS Group akan segera menghadirkan Sekolah International Highscope yang hanya selangkah dari cluster MIZUMI.


Sekolah ini memiliki tenaga pendidik maupun kurikulum yang berstandar international.


Sementara untuk fasilitas keuangan, CINITY akan bekerjasama langsung dengan beberapa Bank ternama, antara lain Bank Mandiri, BNI, BSI, BJB, BRI, BCA, dan Permata.


Dengan adanya Kerjasama dengan beberapa Bank ternama tersebut, konsumen dapat memilih bank pilihan yang akan digunakan untuk pembayaran KPR dengan sistem pembayaran yang aman, dan administrasi yang mudah.


Ditunjang Aksesibilitas Memadai

Kawasan CINITY sendiri memiliki lokasi yang premium dan strategis serta didukung akses yang sangat bagus.


Bisa djangkau hanya sekitar 40 menit menuju CBD Jakarta, 1 kilo meter menuju Stasiun Cikarang, dan hanya 10 menit Exit Tol Telaga Asih.


Hebatnya lagi, CINITY menjadi salah satu kawasan dengan TOD City (Transit Oriented Development) Kawasan dekat dengan transportasi massal yang terintegritas.


Disamping itu, kawasan kota mandiri ini juga berada tepat di pusatkota Cikarang yaitu di jalur provinsi yang menghubungkan Karawang dengan Jakarta di Jl. Gatot Subroto. Ke depan, CINITY dalam komitmennya juga akan membangun Direct Access Tol langsung di dalam kawasan yang hanya membutuhkan waktu 5 menit ke Exit Tol Gabus.


Dalam pengembangannya juga, CINITY akan membuat skybridge yang akan terhubung oleh Thematic Semi-Outdoor Mall yang langsungmenuju Commuter line di CINITY Station dan terhubung oleh (Buy The Service) BTS 7 koridor.


CINITY menjadi pusat shelter dengan koridor pertamanya yaitu akan terhubungnya Stasiun Cikarang – Stasiun CINITY – Sampai dengan kawasan Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi.


Source: Indonesia Housing

コメント


bottom of page