top of page

CINITY NEWS

CINITY NEWS

Cinity Rilis Rumah Mungil 2 Lantai Dilengkapi Tiga Kamar di Klaster Mizumi


CINITY Rilis Rumah 2 Lantai di Klaster MIZUMI
CINITY Rilis Rumah 2 Lantai di Klaster MIZUMI

URBANCITY.CO.ID – Kota baru Cikarang International City (Cinity) di pusat kota Cikarang, Bekasi (Jawa Barat), merilis klaster hunian pertama Mizumi, Sabtu (24/8/2024).


Mizumi (11 ha) dikembangkan bernuansa Jepang melalui desain rumah yang didominasi garis vertikal-horizontal minim dekorasi dengan warna monokrom, dan penyediaan tiga taman tematik bernuansa autentik Jepang di dalam klaster.


Menurut CEO Cinity Ming Liang saat peluncuran Mizumi di lokasi proyek, Mizumi dirancang hijau dengan green scenery dan pepohonan rindang bergaya Jepang mengelilingi klaster, selaras dengan konsep pengembangan Cinity ““When Nature Meets The Future” (ketika alam menyatu dengan teknologi).


“Kehijauan Mizumi itu akan dilengkapi fasilitas outdoor mulai dari modern gazebo, yoga garden, bbq area, outdoor gym, sampai reflexology walkway,” katanya.


Ming berbicara bersama founder Cinity H. Asmat Amin, Associate Director Cinity ⁠Dedi Susanto, General Manager Sales & Marketing Cinity ⁠Tri Atmodjo, President Director Teka Home Appliances Rami S. M Kuwatly, Direktur Utama JR Connexion Teezar Romy, dan Founder Albader Capital Salam Albader.


Selain itu Mizumi juga dilengkapi danau seluas 1 hektare yang dikelilingi jogging track, amphitheater, dan viewing deck.


Kemudian club house eksklusif untuk penghuni dilengkapi kolam renang, basketball court, children playground, dan indoor gym.


Ming mengungkapkan, Mizumi dibangun dengan bahan bangunan eco-friendly dari Joe Green, perusahaan internasional dengan material ramah lingkungan dan berkelanjutan, yang menghasilkan kualitas bangunan lebih baik, lebih unggul, dan minim limbah.


Mizumi dikembangkan di bagian depan Cinity (500 ha), tidak jauh dari gerbang utamanya di Jalan Gatot Subroto, Bekasi, yang sudah dan akan dilengkapi banyak fasilitas bisnis dan komersial.



Antara lain thematic semi-outdoor mall, serta pusat belanja, kuliner, dan hiburan dengan konsep “around the world just in one day” berupa pengalaman mengunjungi “4 negara” di satu tempat melalui Turkiye Promenade, Parisian Promenade, Japan’s Promenade, dan Moroccan Promenade.


“Berbagai promenade itu menghadirkan suasana otentik dari negara asalnya, baik dari segi arsitektur, ruang, kuliner, maupun kebudayaannya,” jelas Ming.


Sejumlah tenants dan brand ternama sudah hadir di Cinity seperti McDonalds, Hokben, KFC, Holland Bakery, Indomaret, Alfamart, Planet Ban, dan Mixue, TEKA Home Appliances, Joe Green, Aspen Medical, Highscope, dan TOTO.


Saat dilansir tahun lalu, Cinity terlebih dulu mengembangkan kawasan bisnis dan komersial.


Mizumi juga dekat dengan Rumah Sakit Internasional Aspen Medical asal Australia, dan sekolah internasional Highscope Indonesia. Kedua fasilitas itu disebut developer Cinity akan segera dibangun.


Pada tahap pertama Mizumi menawarkan rumah mungil dua lantai seluas 47 m2 di atas kaveling 60 m2 (6 x 10). Harganya mulai Rp690 jutaan per unit dengan cicilan Rp3 jutaan per bulan all in.


“PPN, BPHTB, AJB, dan biaya akad free,” tulis developer Cinity dalam keterangan tertulis. Harga itu juga sudah termasuk kitchen appliance dari TEKA Home Appliances, brand premium dalam peralatan dapur dan produk sanitasi asal Jerman.


“Kami sudah 20 tahun di Indonesia dan punya 12 cabang. Produk TEKA sudah dipakai di banyak hunian dan properti komersial premium di Indonesia dan seluruh dunia,” ungkap Rami S. M Kuwatly.


Pembelian rumah di Mizumi bisa dilakukan secara tunai, tunai bertahap atau dengan KPR. Untuk pembelian dengan KPR, Cinity sudah bekerja sama dengan Bank Mandiri, BNI, BSI, BJB, BRI, BCA, dan Permata.

Source: Urban City

Comments


bottom of page