top of page

CINITY NEWS

CINITY NEWS

Cinity Weekend Festival, Event Keluarga Masa Kini

Cikarang, 30 Juni 2023 - Cinity Weekend Festifal (CFW) merupakan agenda mingguan di Marketing Gallery Cinity yang cocok untuk dikunjungi mulai dari anak muda hingga keluarga masa kini.


Bertemakan life to the fullest , acara ini mentrigger masyarakat untuk menjelajahi tempat dan mendapatkan pengalaman baru yang lebih berwarna. Sudah beberapa minggu berjalan acara ini direspons positif oleh antusias masyarakat kota Cikarang.


Sebagai kawasan terbaru yang mengedepankan nilai keberlanjutan dalam kehidupan, Cikarang International City menyambut baik dengan hadirnya event Cinity Weekend Festival yang berisikan kegiatan-kegiatan positif untuk menyalurkan para aspirasi dan kreatifitas masyarakat.


Diharapkan acara ini semakin memperkuat elemen dari kawasan yang mengunsur “Vibrance City”, dimana kota sebuah kotan bersinergi dengan komunitas-komunitas didalamnya.


Selain dengan adanya car free day disetiapMinggu sebagai bentuk untuk mengurangi bahaya pemanasan global serta menjaga lingkungan hidup.


Pengunjung juga dapat mengikuti aktivitas olahrgaa yang tak kalah seru lainnya seperti Pound dan Zumba.


Ada juga kegiatan menarik lainnya seperti Acrylic Painting Class yang diselenggarakan oleh Hadiprana Art Centre, sebuah lembaga seni ternama dari tahun 1998 berbasis di Jakarta dengan menghadirkan kelas melukis untuk kembangkan kreatifitas anak, cooking class, parenting class, seminar dan beragam kegiatan lainnya yang sangat bermanfaat.


Pound, cinity weekend festival
Poundrenalin, komunitas olaharga yang tengah trending saat ini yakni olahraga dengan menggunakan ripstix

cooking class, cinity weekend festival
Kegiatan cooking class 'Little Chef' di Cinity Weekend Festival

Cooking class, cinity weekend festival
Antusias peserta cooking class 'Little Chef' di Cinity Weekend Festival
Kharisma Darafika, Public Relations dari Cikarang International City ini mengatakan “Rencananya acara ini akan terus digelar hingga Agustus 2023. Apalagi melihat respon dari masyarakat yang kian positif. Selain daripada itu sebagai bentuk dukungan terhadap bisnis lokal, event CWF juga berkolaborasi dengan produk UKM hal ini sejalan dengan visi dari CINITY dalam membentuk ekosistem untuk mendukung UKM agar memberikan dampak bagi kemajuan UKM, produk dan brand lokal serta faktor penyerapan tenaga kerja. Tidak memuntup kemungkinan, kedepannya CINITY juga berpeluang untuk menjadi platform untuk penyelengaraan event-event kreatif yang dapat memanfaatkan lokasi strategis dan luas sebesar 500 hektar ini.” pungkasnya.

Comments


bottom of page