top of page

CINITY NEWS

CINITY NEWS

CIKARANG INTERNATIONAL CITY (CINITY) RAIH BEST TOWNSHIP DEVELOPMENT DI AJANG GOLDEN PROPERTY AWARDS


golden property awards, property awards
(Ke-lima dari kiri): Founder PT. Sri Pertiwi Sejati, Asmat Amin menerima penghargaan pada ajang Golden Property Awards 2023 sebagai Best Township Development Region Bekasi & Surrounding untuk proyek Cikarang International City (CINITY)

Jakarta, 15 Agustus 2023 – PT. Sri Pertiwi Sejati (SPS Group) kembali menorehkan prestasi di kancah penghargaan properti bergengsi di Indonesia yang dilangsungkan sejak tahun 2015. Pengembang properti ini meraih penghargaan dalam ajang Golden Property Awards 2023 pada kategori Best Township Development Region Bekasi & Surrounding untuk proyek Cikarang International City (CINITY) di Cikarang, Bekasi. Penghargaan ini diterima langsung oleh Asmat Amin, Founder PT. Sri Pertiwi Sejati di Raffles Hotel, Jakarta, Selasa (15/08/2023).


Pencapaian tersebut menjadi bukti komitmen dan keseriusan SPS Group untuk selalu menghadirkan proyek-proyek terbaik yang berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia. Seperti yang disampaikan oleh Asmat Amin, Founder Pt. Sri Pertiwi Sejati dalam keterangan resminya “Golden Property Awards merupakan ajang penghargaan bergengsi di industri properti yang memiliki bobot dan integritas yang teruji. Sebuah milestone bagi proyek kami bisa lolos dari seluruh rangkaian assessment yang sangat ketat dan kompleks mulai dari pre-survey, screening, verifikasi dan survey lapangan, project scoring, mystery customer, expert panels, hingga masuk ke tahapan final decision.“Imbuhnya.


Cikarang International City (CINITY) merupakan kota baru yang kawasan komersil dan residensial diatas lahan seluas 500 Ha yang mengusung konsep ‘The First 500 Ha Smart City in Cikarang”. Kota baru ini terpisah dari hiruk pikuk industri yang berada di 0 km jalur provinsi yang menghubungkan Jakarta-Karawang. Proyek karya PT Aesler Grup Internasional Tbk ini melambangkan kemampuan desain yang inovatif dan dinamis di segitiga emas jantung kota Cikarang.


Sejak diluncurkan, Cikarang International City (CINITY) telah disambut sangat antusias oleh masyarakat dengan harga terjangkau untuk properti kualitas terbaik. Hal ini dapat dijadikan referensi bagi pasar kosumen saat ini dalam mencari sebuah Kawasan Pengembangan Township Terbaik khususnya di Bekasi & Sekitarnya. Hadirnya Cikarang International City (CINITY) menjadi wujud nyata dari adanya aspek kontribusi terhadap peningkatan kualitas hidup bagi masyarakat.


Beliau juga menyampaikan rasa apresiasi kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung CINITY “Penghargaan ini akan menjadi energi baru dan motivasi kami untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat akan properti terbaik di Indonesia. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan dari masyarakat yang menjadikan CINITY sebagai pilihan terbaik untuk hunian, berbisnis sekaligus investasi. ” Tambahnya.


golden property awards, cinity, property awards
(Kiri-kanan): Founder PT Sri Pertiwi Sejati, Asmat Amin, Direktur Operasional CINITY, Agus Supriadi berpose bersama usai ajang Golden Property Awards 2023

Panelis ahli pada ajang penghargaan properti terbesar dan terpercaya di Indonesia ini adalah Chief Executive Officer (CEO) Indonesia Property Watch Ali Tranghanda, Chief Marketing Officer (CMO) Kompas Gramedia Dian Gemiano, Associates Partner Ernst & Young Boy Michael Tjahyono, Peneliti Center for Metropolitan Studies (Centropolis) Universitas Tarumanegara Suryono Herlambang, serta Principal Mikro Makro Archilab Agustinus Sutanto. Seluruh panelis ahli yang ditunjuk ini telah melakukan penilaian bersama secara objektif dan independen yang dapat dipertanggungjawabkan secara profesional.



Media Contact: Kharisma Darafika Public Relations kharisma.darafika@cinity.id



Comments


bottom of page