top of page

CINITY NEWS

CINITY NEWS

ATASI KEKERINGAN, CINITY PEDULI AIR BERSIH


csr air besih
Pemberian bantuan air bersih kepada masyarakat Kecamatan Tarumajaya yang terdampak kekeringan

CIKARANG - PT. Sri Pertiwi Sejati (CIkarang International City) kembali melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyalurkan bantuan 10.000 liter air bersih atas kekeringan kemarau panjang yang melanda masyarakat Kecamatan Tarumajaya, Bekasi pada Senin, 18 September 2023. Bantuan ini diserahkan oleh Estate Manager CINITY, Imran R. Chatib kepada Agus Tian Sanusi, S. E selaku Kepala Seksi Angkutan Dinas Perhubungan Kab. Bekasi dan segenap jajaran lainnya.


Program CSR ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat khususnya di bidang lingkungan. Disamping itu air adalah sumber kehidupan kebutuhan yang sangat vital bagi hidup manusia. Air bersih menjadi salah satu faktor penting dalam hidup sehat dan harus memenuhi standar kualitas


Kharisma Darafika selaku Public Relations CINITY mengatakan, pemberian bantuan air bersih pada warga Tarumajaya yang mengalami krisis air bersih adalah bagian dari salah satu aksi kongkrit CINITY peduli pada kemanusiaan dan sekitarnya. “CINITY memiliki kewajiban untuk selalu tanggap bencana dan juga peduli terhadap sekitarnya. Sebagai pengembang, CINITY harus tanggap dan kiranya bisa hadir sebagai solusi khususnya dimana masyarakat terdekatnya beraktivitas. Ini sudah menjadi program kami melalui CSR, apapun yang menjadi kesulitan masyarakat di sekitar akan kami coba bantu” ungkapnya.


Ia juga menambahkan, diharapkan bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat dan membantu warga untuk kebutuhan hidup sehari-hari. Sehingga pendistribusian air bersih ini akan sangat meringankan beban masyarakat yang sedang dilanda bencana kekeringan. Bantuan ini juga menjadi peran serta perusahaan dalam mendukung program Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk penyediaan air bersih agar membangun kualitas hidup yang lebih baik serta sumber daya manusia yang lebih unggul.


Agus Tian Sanusi, S. E selaku Kepala Seksi Angkutan Dinas Perhubungan Kab. Bekasi juga menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. “Kami sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Manajemen CINITY dalam sumbangsih air bersih. Mudah-mudahan bantuan ini dapat dirasakan oleh seluruh warga yang terdampak dan menjadi ajang partisipasi untuk kerjasama yang lebih baik lagi. Kami senang sekali CINITY ikut berperan aktif dalam penanggulangan kemarau panjang atas bencana kekeringan.” pungkasnya.

Comments


bottom of page