top of page

CINITY NEWS

CINITY NEWS

Writer's pictureCINITY

5 hal yang harus diperhatikan sebelum membeli rumah!


Untuk kalian yang ingin membeli rumah, catat hal penting ini sebelum terlambat. CINITY siapkan kebutuhanmu
Untuk kalian yang ingin membeli rumah, catat hal penting ini sebelum terlambat. CINITY siapkan kebutuhanmu

Untuk kalian yang ingin membeli rumah, catat hal penting ini sebelum terlambat.


Harga properti akan semakin naik dan terbatas, waktu tidak bisa ditukar. Terbatasnya lahan membuat pembangunan rumah akan semakin langka, yang akan berdampak pada harga yang ditawarkan untuk para customer.

Property merupakan investasi jangka panjang yang sangat menguntungkan, pasalnya harga akan terus naik seiring dengan bertambahnya tahun dan juga perkembangan maupun pembangunan ang berlangsung. Oleh karena itu, belilah hunian impianmu sekarang dan wujudkan rumah idamanmu.


Namun perhatikan 5 hal penting ini sebelum Anda membeli rumah!

1. Lokasi dan Akses

Tentukan rumah idamanmu sekarang yang miliki lokasi yang strategis dengan akses yang mudah. Dekat kemanapun, permudah mobilitas harianmu!

2. Fasilitas dan Infrastruktur

Kenyamanan yang utama, rumah idaman dengan fasilitas lengkap.Pastikan infrastruktur yang menunjang dan berkelanjutan.

3. Developer Terpercaya

Carilah hunian dengan developer ternama dan terpercaya. Baik dari segi legalitas, pembayaran sampai dengan administrasi yang terjamin.

4. Return Value Investment

Belilah rumah yang gratis kawasan hunian, sudah ramai dengan beragam fasilitas yang telah hadir akan menguntungkan nilai investasi.

5. Sesuaikan Budget dan Kebutuhan Anda

Spesifikasi hunian dengan kebutuhan haruslah tepat, mulai dari ruang dan lantai sampai dengan material kualitas bahan bangunan. Tentukan budget yang sesuai mulai dari cicilan sampai dengan cara bayar. Salah satu alternatif pilihan hunian idaman Anda yang sudah tentunya sudah memenuhi 5 kriteria tersebut yaitu Cluster MIZUMI at CINITY

Cluster MIZUMI at CINITY memiliki tipe hunian 47/60 2 Lantai 3 Kamar Tidur dengan lokasi ang strategis dengan akses yang mudah hanya 5 menit ke Stasiun Cikarang, 10 menit ke Exit Tol Telaga Asih, dan 40 menit ke CBD Jakarta.

Miliki fasilitas yang lengkap dan menunjang seperti hanya selangkah ke Aspen Medical, Selangkah ke Highscope Indonesia, dan Selangkah ke Thematic Semi-Outdoor Mall. Legalitas yang terpercaya dan terjamin dari developer ternama SPS GROUP yang telah bekerjasama dengan bank Mandiri, BCA, BNI, BSI, BJB, BRI, Permata

Bagikan postingan ini kepada kerabat Anda yang belum memiliki hunian, sebelum terlambat!

Booking Cluster MIZUMI hanya 10 juta dan dapatkan promo menarik lainnya, terbatas🏡



Informasi lebih lanjut kunjungi:

📍Marketing Gallery Cinity,

JI. Boulevard Cinity, Karangraharja, Cikarang Utara

📞0811 10 28 98 (WA)

Instagram: @cinity.official

Comments


bottom of page